Sepuluh Kriteria Calon Istri yang Dicari Pria

 

10 Kriteria Calon Istri idaman yang dicari Pria. Biasanya calon suami memilih kriteria dan syarat calon istri tersebut dengan anggapan bahwa dengan berdampingan dengan istri ideal diharapkan mendapat kebahagiaan dalam berumah tangga.
Inilah dia sepuluh Kriteria Calon Istri yang Dicari Pria :

Trustworthy/Dapat dipercaya
Faktor kepercayaan terhadap pasangan menjadi hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Pria menginginkan wanita yang dapat dipercaya untuk mendorongnya melangkah ke jenjang hubungan yang lebih lanjut.

Respectful/Hormat & Menghargai
Sesukses atau setinggi apapun karier seorang wanita, ia harus tetap menghormati dan menghargai pasangannya.

Full of understanding/Pengertian
Salah satu syarat wajib yang harus dimiliki pasangan adalah penuh pengertian. Para pria menginginkan pasangan yang sangat mengerti dirinya ketika harus bekerja lembur di kantor, keluar kota karena urusan pekerjaan, hobi menonton bola hingga larut malam, melakukan kegiatan sosial, menyalurkan hobi, dan sebagainya. Wanita diharapkan dapat menerima mereka dalam kondisi apapun dan selalu mendukung kegiatan mereka tersebut.

Maturity/Dewasa
Dapat diartikan sebagai kondisi di mana seorang wanita mampu menempatkan segala urusan berdasarkan prioritas, misalnya memilih mesin cuci yang cocok untuk keluarga. Kedewasaan wanita ini penting untuk mampu menilai pasangan dan perjalanan hubungan mereka secara bijak.

Buat Pria merasa dibutuhkan
Pria senang jika pasangannya mebutuhkan dia dalam beberapa hal. Misalnya ketika menyelesaikan masalah dalam hubungan, atau saat harus menyelesaikan suatu masalah yang harus mengandalkan kemampuan dirinya sebagai pria.

Smart/Pintar
Wanita yang pintar dapat memotivasi pria untuk menjadi lebih pintar. Selain itu, tugas wanita sebagai istri & ibu yang multitalenta memang membutuhkan tingkat kecerdasan yang cukup tinggi.

Motherly/Keibuan
Sifat wanita yang pandai mengurus dan memanjakan pasangan layaknya seorang Ibu sangat dicari oleh pria. Asal memanjakannya masih dalam taraf normal dan tidak berujung pada sifat posesif.

Attractive/Menarik
Menarik dalam hal penampilan fisik, yakni bagaimana seorang wanita mampu menempatkan diri sesuai keadaan (termasuk memilih pakaian yang tepat dan tampil cantik sesuai acara), mampu menghargai dirinya, dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Penampilan fisik tetap penting meski bukan suatu kebutuhan utama bagi pria. Anda cukup dapat berhias dengan cara tradisional seperti menggunakan bedak aren untuk lulur maupun membersihkan noda di wajah.

Sense of Humor/ Selera humor
Selera humor yang sama dapat menjadi suatu 'chemistry' tersendiri bagi pria.

Independency/Mandiri
Kemandirian wanita ternyata bukan sesuatu yang paling dicari oleh pria. Meski wanita mandiri tetap dapat menarik hati pria, namun dalam hal finansial pria lebih menyukai ketika mereka menjelma menjadi sosok pahlawan dalam sebuah keluarga. Wanita mandiri yang diinginkan pria lebih diartikan seperti misalnya tidak bergantung untuk diantar jemput oleh pasangannya atau tidak bergantung untuk hal sepele lainnya.

Demikian 10 kriteria calon istri yang paling dicari pria sebagai sahabat atau teman sejati.
Sepuluh Kriteria Calon Istri yang Dicari Pria 4.5 5 Srima Pom Mini 10 Kriteria Calon Istri yang Dicari Pria 10 Kriteria Calon Istri idaman yang dicari Pria. Biasanya calon suami memilih kriteria dan syarat calon istri tersebut dengan anggapan bah...


Copyright © Sri Mayanti. All Rights Reserved.   Pasar Harga Desain oleh asep iwan